//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Tak Percaya Harta Roro Fitria Rp 750M, Netizen: Neymar Saja Tak Segitu

Roro Fitria dan Hotman Paris Hutapea

Roro Fitria dan Hotman Paris Hutapea. (Instagram @roro.fitria1989)

Anekainfounik.net. Dalam acara talkshow di iNews TV, Roro Fitria mengaku memiliki kekayaan sejumlah Rp 750 miliar kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun netizen tak percaya klaim pedangdut tersebut.

Dalam video yang beredar seperti diunggah akun Instagram Roro, @roro.fitria1989 dan program talkshow tersebut @hotmanparishow_inews, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno ini menunjukkan koleksi berlian yang dimilikinya. “Ini bisa berapa duit harganya? 10 miliar?” tanya Hotman sebagai pemandu acara baru tersebut.

“Coba abang taksir dong. Ya more or less (kurang lebih segitu),” ujar Roro dengan suara khasnya.

Tidak puas hanya dengan koleksi berlian termahal, kemudian pengacara yang gemar koleksi mobil mewah tersebut menanyakan total kekayaan seluruh aset warisan yang didapat Roro. Dari mulai berlian, rumah dan mobil.

“Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk? Jangan bilang-bilang ya. Paling-paling cuman 750 (miliar),” ungkapnya.

Alhasil, penyataan tersebur langsung menimbulkan pro kontra. Oada umumnya netizen tak percaya.

“Geli liatnya gak sesuai umur dan muka ngomong begitu…tuh harta dibawa mati yah kaga.bangga amat dah ah…yang dibawa palingan juga kain kafan yang harganya gak sampe m m an,” komentar salah satu warganet di akun gosip @Lambenyinyir.

Namun ada juga yang berpikiran positif. “Setau saya usahanya nyai ini emang banyak kok. Cuma gk ke ekspost. Jangan suudzonnn, sebelum jadi artis dia kan emang pengusaha. Yang penting kagak jadi valakor gitu aja seh kalo pendapat gua,” pendapat yang lainnya.

Merasa dipertanyakan netizen soal harta kekayaannya, Roror menyebut dirinya cuma ingin jujur dan tak bermaksud pamer..

“Nyai hanya #jujur, ketika di tanya, Nyai jawab….more or less….dan ketika Stasiun Tv meminta Nyai bawa #LuxuriesThings….yaa Nyai bawa sesuai #tema, jika tidak dibawa dikira bohong…jadi jangan bilang pamer ya….#serbasalah #nojulid #nosuudzon. Alhamdulillahirobillalamin. Matur sembah nuwun Gusti,” tulis Roro di Instagram.

Namun netizen sama sekali tak percaya Roro punya harta sebanyak itu dan bahkan Adam Levine serta Neymar pun ikut terseret perbincangan tersebut.

“Kalah adam levine yang suka nongol di tv mulu dari pada nih orang…hmm curiga,” kata akun @josepstalin**69.

“Neymar aja yang nongol di tv terus dan jadi pemain bola transfer psg termahal kekayaan nya 440 miliar…salut sm nyai hebat,” timpal netizen lainnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: