Iklan
//
Anda membaca...
Hiburan

Heboh Video Mesum Mirip Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2017

Video mesum Marion Jola

Video mesum Marion Jola

Anekainfounik.net. Nama Marion Jola mendadak diperbincangkan netizen belakangan ini setelah muncul sebuah video mesum yang menampilkan dirinya di media sosial.

Video berdurasi 45 detik itu pun sudah dilihat sekitar ribuan netizen. Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu terlihat tidak memakai sehelai benang pun pada tubuhnya.

Dalam video yang tersebar sejak Jumat, 12 Januari 2018 malam tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu berusaha menutupi wajahnya. Dan pria yang merekam meminta agar si perempuan tanpa busana itu tak menutupi wajahnya.

Sesaat setelah video tersebut tersebar, Instagram Marion dibanjiri komentar. Padahal, belum dipastikan kebenaran sosok tersebut Marion atau bukan. Dan kini, kolom komentar Instagram Marion pun dinonaktifkan.

Marion Jola adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2017. Memiliki nama panjang Marion Rambu Jola Pedi atau yang biasa disapa dengan panggilan Lala adalah dara yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Marion masih berusia cukup muda, 17 tahun.

Marion Jola, kontestan Indonesia Idol 2017

Marion Jola, kontestan Indonesia Idol 2017. (Instagram @marion_jola)

Hingga saat ini, pihak stasiun televisi di mana Marion kini tengah menjalani karantina belum bisa memberikan komentarnya.

“Maaf terkait masalah itu kami tidak bisa jelaskan,” papar Humas RCTI, Cambara, Minggu (14/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Marion Jola mencoba peruntungannya lewat ajang Indonesian Idol 2017. Marion mendapatkan silver ticket dari Bams saat menjalani audisi di Kota Kupang.

Tidak sampai di situ, langkahnya terus berjalan mulus hingga saat ini menuju showcase yang akan digelar Senin mendatang. Meski begitu, Marion pernah mendapatkan beberapa kritikan dari Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana sebagai juri Indonesian Idol 2017.

Maia mengingatkan Marion agar menjaga sikapnya sebagai seorang artis. “Marion, kamu termasuk di sini yang banyak catatan. Kadang-kadang menjadi seorang artis, attitude itu harus dijaga,” kata Maia seperti dilansir dari akun YouTube News Update, Minggu, 14 Januari 2018.

Marion ditegur demikian karena sengaja batuk di depan panggung saat juri menanyakan kondisinya. Untuk meyakinkan juri bahwa dirinya sedang tidak sehat, Marion bahkan mengulangi batuknya dan diarahkan ke mikrofon.

Menanggapi sikap Marion, Ari Lasso pun memberikan komentar pada gadis belia itu.

“Salah satu yang menurut saya fatal itu adalah ketika kamu masuk panggung dan kamu terbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk,” kata Ari Lasso dengan mimik muka serius.

“Seorang Armand Maulana, seorang Judika, habis suntik tipus siang hari. Saya sebelum konser 25 tahun, dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit. Infus, uap, suntik, teropong, dan itu tidak saya tunjukkan pada siapa pun. Orang tahunya adalah Ari Lasso prima di atas panggung,” sambung Ari.

Setelah menerima teguran itu, Marion Jola menulis di Instagram Story-nya:

“pengalaman akhirnya Lala tahu bagaimana seharusnya attitude di atas panggung. Akan berubah, janji, dan lastly selalu, puji Tuhan.”

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
Iklan
%d blogger menyukai ini: