//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Duh, Wanita Cantik Ini Tak Diakui Anak oleh Fredrich Yunadi

Astrid Ellena Indriana, putri Fredrich Yunadi

Astrid Ellena Indriana, putri Fredrich Yunadi. (Instagram @astridellena)

Anekainfounik.net. Di saat dirinya ditahan KPK karena dianggap menghalangi penyidikan terhadap tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto, kehidupan pribadi pengacara, Fredrich Yunadi kini disorot.

Instagram milik sang putri, Astrid Ellena Indriana Yunadi, @astridellena sekarang dibanjiri follower. Padahal jarang-jarang muncul foto barunya yang diposting. Tapi tetap saja dibanjiri komentar meski yang muncul foto-foto lamanya. Selain karena kasus ayahnya, paras cantiknya bak pretty doll mungkin menarik perhatian netizen.

Ellena dijuluki pretty doll

Ellena dijuluki pretty doll

Seperti diketahui, Ellena pernah tak diakui anak oleh Frederich, jauh sebelum sang pengacara terjerat masalah dengan KPK.

Seperti dilansir anekainfounik.net dari Kompas.com, Fredrich tampaknya kesal lantaran anaknya yang akrab dipanggil Ellena yang pernah memenangkan Miss Indonesia 2011 itu pergi meninggalkan rumah tanpa meminta izin kepadanya.

Pernyataan pemutusan hubungan ayah-anak itu dilakukan Fredrich secara terang-terangan. Bahkan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu memasang iklan pengumuman di sebuah surat kabar pada 19 Januari 2012 lalu lantaran Ellena menjalin hubungan asmara dengan Donny Leimena yang kini menjadi suaminya.

Berikut isi iklan tersebut:

“Pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011, ASTRID ELLENA INDRIANA YUNADI (Ellen), lahir di Jakarta, 8 Juni 1990, telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa seizin saya selaku ayahnya, maka terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi TIDAK LAGI DIAKUI SEBAGAI ANAK.

Dan segala perilaku, perbuatan serta akibatnya sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Astrid Ellena Indriana Yunadi, bukan tanggung jawab saya selaku ayahnya dan tidak bisa dikaitkan dengan keluarga besar Yunadi”.

Alasan Fredrich tak menyetujui hubungannya adalah karena perbedaan usia Ellena dan Donny, 15 tahun. Pengacara tersebut juga sempat melaporkan Donny ke polisi.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Apalagi berita tentang Astrid Ellena selama ini cukup baik. Prestasinya sebagai Miss Indonesia lumayan bagus. Di ajang pemilihan Miss World yang digelar di London (Inggris), 6 November 2011, Astrid berhasil masuk dalam 15 besar.

Ellena pernah memenangkan Miss Indonesia 2011

Ellena pernah memenangkan Miss Indonesia 2011

Itulah pertama kalinya seorang peserta asal Indonesia berhasil menjadi semi finalis dalam ajang yang sudah berlangsung selama 61 tahun tersebut.

Dalam kontes dunia itu Astrid menjadi juara untuk kategori Beauty Purpose, suatu kategori penilaian proyek sosial yang dijalankan kontestan di negara masing-masing.

Astrid dan kontestan asal Ghana menjadi juara bersama Beauty with Purpose karena memiliki skor yang sama. Proyek sosial Astrid mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis (Elephatiasis) atau biasa disebut penyakit Kaki Gajah.

Lebih membanggakan lagi, Astrid juga masuk dalam Top 11 Miss Talent karena kemahirannva bermain piano, selain mampu berbiacara dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin. Kala itu, Astrid membawakan lagu Ballade Pour Adeline (Richard Clayderman) dan River Flows In You (Yiruma).

Dibidang akademi, prestasi Ellena juga membanggakan.

Ellena menyelesaikan kuliah dengan baik di Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan (UPH) pada tahun 2014 dengan Predikat Summa cum laude dengan IPK 3,90 dan menjadi Best Graduate atau lulusan terbaik di fakultas ilmu sosial dan politik.

Orang Tua Sudah Bercerai Sejak Ellena Kecil

Astrid Ellena pernah mengatakan kalau pemberitaan tentang dirinya sebenarnya terkait dengan permasalahan kedua orangtuanya, yakni Fredrich Yunadi dan Linda Indriana Campbell.

Dikatakan oleh Ellena, kedua orangtuanya sudah bercerai sejak ia kecil.

“Orangtua saya sudah bercerai sejak saya berumur 3 tahun. Jadi ini sebenarnya ada hubungannya sama permasalahan kedua orangtua saya. Karena itu, supaya lebih jelas, Lebih baik tanyakan kepada mama saya saja,” tutur Astrid saat itu.

Tak dianggap sejak cerai

Setelah cerai dari Frederich ibunda Ellena, Linda Indriana Campbell, kini bermukim di Maryland, Amerika Serikat dan menikah lagi dengan pria berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Dari sini, terkuaklah permasalahan keluarga yang tengah dialami Ellena saat ini. Linda memutuskan untuk angkat bicara terkait berita pemutusan hubungan keluarga yang dilakukan Fredrich Yunadi terhadap Astrid Ellena.

Menurut pengakuan Linda, Ellena memang sudah tidak dianggap anak oleh Fredrich sejak gadis itu masih kecil, tepatnya sejak Linda dan Fredrich bercerai.

Tapi puji syukur, Astrid Ellena sendiri kini sudah berbahagia dengan keluarga kecilnya.

Foto-fotonya sebagai mahmud alias mamah muda menarik simpati followernya di Instagram. Kini, ia kerap memamerkan foto-foto kebahagiaan keluarga kecilnya, bersama suami dan kedua putrinya.

Foto Ellena bersama kedua putrinya

Foto Ellena bersama kedua putrinya

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: