//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Viral Video Pasien Cantik Menangis Payudaranya Diremas Perawat RS

Wanita menangis diremas payudara oleh perawat RS

Wanita menangis diremas payudara oleh perawat RS. (Capture Twitter Video)

Anekainfounik.net. Belakangan ini viral video yang memperlihatkan seorang pasien wanita yang berparas cantik mengaku telah dilecehkan oleh oknum perawat di rumah sakit tempatnya dirawat. Ia mengaku payudaranya diremas sebanyak dua kali oleh pelaku saat dirinya terbaring dengan kondisi masih terpasang selang infus.

Video itu diunggah oleh netizen di media sosial Twitter dengan akun @Michael24007966.

“Pegawai RS meremas payudara pasien yang sedang sakit, Tlg Polri mengusut tuntas kasus percabulan ini,” cuit @Michael24007966 seperti dikutip anekainfounik.net, Kamis (25/1/2018).

Dalam tayangan video yang diunggah, terlihat pasien wanita yang berambut panjang menangis tersedu-sedu sambil mempertanyakan apa yang dilakukan oleh pria yang diduga perawat itu.

“Kamu remas payudara saya kan. Kamu kucek-kucek puting saya kan. Ayo ngaku,” kata wanita tersebut kepada pria tersebut.

Tidak diketahui lokasi rumah sakit dan kapan video diambil. Namun, perawat pria itu mengakui perbuatannya dan berusaha meminta maaf.

Pada saat mengkonfirmasi kejadian tak terpuji itu, sang pasien tampak berlinang air mata. Sang perawat pun hanya tertunduk lesu dan meminta maaf dengan disaksikan oleh pihak rumah sakit yang ada di ruangan tersebut.

Unggahan netizen @Michael24007966 sudah disambungkan ke Mabes Polri dan Komnas Perempuan melalui mention ke akun twitter dua lembaga tersebut.

Hingga kini, postingan netizen @Michael24007966 telah mendapat reetwet lebih dari 1.800 kali, komentar sebanyak 369 dan menyukai sebanyak 116. Belum diketahui pasti waktu kejadian dan lokasi rumah sakit tempat kejadian itu berlangsung. Namun akun Twitter @vinantiusleon menyebut lokasinya adalah National Hospital di Surabaya.

Berikut videonya

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: