//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Sembunyi di Hotel, Junaedi Perawat Peremas Payudara Ditangkap

Junaedi, perawat cabul

Junaedi, perawat cabul

Anekainfounik.net. Junaedi, perawat yang meremas payudara pasien wanita National Hospital berhasil ditemukan di hotel dan diamankan pihak kepolisian. Sebelumnya, Junaedi dikabarkan sempat menghilang saat polisi menjemputnya di kediamannya di Babatan Wiyung Surabaya.

“(Junaedi) sudah ditemukan pukul 05.10 WIB,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Jumat (26/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Lily mengatakan, Junaedi diamankan dari salah satu hotel di Surabaya tempatnya menginap. Polisi segera membawa Junaedi ke Polrestabes Surabaya.

“Sudah diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” tandas Lily.

Junaedi merupakan perawat pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pasien wanita bernama Widya (32) di National Hospital. Perbuatan itu dilakukannya pada Selasa (23/1/2018). Saat itu, Junaedi melakukannya di ruang pemulihan saat pasien usai melakukan operasi.

Pelecehan seksual itu sudah dilaporkan suami korban ke Polrestabes Surabaya. Suami korban bernama Yudi Wibowo, yang terkenal karena menjadi pengacara terpidana kasus kopi sianida, Jessica Kumala Wongso.

Kasus pelecehan seksual terhadap pasien ini mencuat setelah akun Twitter @Michael24007966, pada Rabu (24/1), mengunggah video berdurasi 52 detik yang memerlihatkan seorang pasien menangis. Ia mengatakan jika dirinya menjadi korban pelecehan dari petugas rumah sakit.

Perempuan yang kemudian diketahui sebagai Widya terlihat duduk di atas ranjang. Ia menangis. Menurut pengakuan korban, pelaku memanfaatkan kondisi pasien yang masih lemah usai menjalani operasi.

Pasien tersebut meminta seorang pria berpakaian perawat yang diduga sebagai pelaku untuk mengakui kesalahannya. Korban menyebut jika pelaku memegang bagian dada korban hingga beberapa kali.

Perawat yang dituding tak membatahnya. Mengaku khilaf, perawat tersebut kemudian meminta maaf pada pasien tersebut dan keluarganya.

Iklan

Diskusi

Satu respons untuk “Sembunyi di Hotel, Junaedi Perawat Peremas Payudara Ditangkap

  1. Apakah termasuk aib sendiri atau aib orang dan lalu mencari-cari dan menyebarkannya lebih baik, apakah tidak lebih baik untuk menutupi dan memberikan pengampunan atau diproses secara rahasia, atau tindakan aib itu akan membawa dampak besar, Allah pun telah menutup siang dengan malam, dan malampun ditutup dengan gelap,

    Posted by Yana Mulyana | Januari 27, 2018, 11:06 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: