//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Berawal Keributan di Medsos, ABG Dibacok Geng Motor di Bekasi

Lokasi Jafar dibacok di Bekasi

Lokasi Jafar dibacok di Bekasi. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Polisi menduga pembacokan Muhammad Jafar Sofyan Ali (16) oleh sekelompok geng motor di Bekasi, dipicu masalah di medsos. Di kasus ini, polisi menetapkan 6 orang tersangka.

“Mereka ini sebelumnya sudah ribut di medsos, di Instagram,” ujar Kapolresta Bekasi, Kombes Indarto, Senin (29/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Indarto mengatakan setelah ribut-ribut di Medsos, pada Sabtu malam, para pelaku mendatangi tempat Jafar nongkrong.

“Setelah itu, pada Sabtu malam, pelaku ini manggil orang mendatangi tempat tongkrongan korban,” ungkapnya.

Sesampainya di lokasi, 26 orang itu tanpa basa-basi langsung menyerang Jafar. Para korban membacok Jafar dengan senjata tajam.

Dia menambahkan, sebelum kejadian hari Sabtu, para pelaku sudah pernah ribut. “Namun trigger nya pada Sabtu malam itu dan kejadian pada Minggu dini hari,” ujarnya.

Pembacokan itu terjadi di Jalan Raya Seroja RT 03/18, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (28/1/2018), pukul 01.30 WIB dini hari. Indarto mengatakan, pengeroyokan terjadi di depan tempat cuci steam mobil dan motor, saat itu, korban bersama delapan temannya sedang berkumpul. Tiba-tiba mereka dihampiri oleh sekelompok geng motor yang diperkirakan berjumlah 20 orang.

“Dengan membawa berbagai senjata tajam, geng motor tersebut menantang kelompok korban yang sedang berkumpul. Takut menjadi korban kekerasan, Jafar bersama rekannya berusaha kabur,” kata Indarto.

Para pelaku pun bergegas menghadang korban hingga akhirnya dikeroyok. Bahkan salah satu tersangka langsung mengeluarkan celurit dan membacoknya ke paha kiri korban.

Melihat korban terluka, para pelaku bergegas kabur. Sedangkan korban dibawa ke RS Seto Hasbadi untuk mendapatkan perawatan. Korban menderita luka bacokan sepanjang empat sentimeter dan harus menerima delapan jahitan.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: