//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Berdalih Ngantor di Pulau Bidadari, Sandi Malah Sibuk Berenang Saat Jam Kerja

Sandiaga berenang di Pulau Bidadari

Sandiaga berenang di Pulau Bidadari. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Sejak Desember 2017, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memutuskan untuk berkantor di Kepulauan Seribu selama sebulan sekali. Hal itu bertujuan, klaim Sandi, untuk meningkatkan pembangunan di Kepulauan Seribu.

Tapi alasan ngantor hanyalah dalih semata, untuk korupsi waktu untuk meliburkan diri sendiri saat jam kerja. Tiba di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018), Sandi terlihat langsung menceburkan diri bersam stafnya sekitar pukul 08.40 WIB. Sandi lalu disambut Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah.

Tak merasa bersalah menghabiskan waktu bekerja dengan liburan, Sandiaga malah menyatakan kekecewaaanya karena jarak renangnya yang pendek. “Wah ini kok deket banget yak,” ujar Sandiaga usai berenang sekitar sepuluh menit.

Sandi berenang saat jam kantor

Sandi berenang saat jam kantor. (Detikcom)

Ditanya soal alasannya berenang, Sandi berdalih ingin memantau potensi pariwisata yang ada di Kepulauan Seribu sekaligus berenang untuk berlatih jelang Festival Danau Sunter pada Februari mendatang.

“Ini melihat kondisi air di pulau Bidadari ini ternyata lumayan bersih buat latihan yang mau berenang. Dan yang 25 Februari mau ikut festival Danau Sunter sama Bu Susi harus banyak latihan. Berat medannya di sini. Tapi fun banget,” kata Sandi, dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Untuk diketahui, saat masa kampanye, Sandi berjanji untuk berkantor sebulan sekali di kepulauan terluar di DKI bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: