//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Adik: Ahok dan Nicolas Pernah ‘Labrak’ Selingkuhan Veronica Tan

Veronica Tan dan selingkuhannya, Julianto Tio

Veronica Tan dan selingkuhannya, Julianto Tio. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Adik kandung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra bercerita bahwa perceraian Ahok dengan Veronica Tan dipicu oleh sosok orang ketiga bernama Julianto Tio sekaligus menjawab penyebab perceraian tersebut.

“Ya namanya orang bercerai ada sebab-akibat. Karena memang ada good friends dan memang, maaf, saya tidak tahu seperti apa orangnya, tapi kok begitu tega menyakiti keluarga sendiri, menyakiti anak dan istrinya,” kata Fifi kepada wartawan di PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Ahok, disebut Fifi bahkan sempat mendatangi Julianto untuk meminta yang bersangkutan agar menjauhi istrinya. Anak Ahok, Nicolas juga disebut pernah mendatangi Julianto secara pribadi.

“Kami terpaksa memberikan penjelasan bahwa kejadian sebenarnya ini sudah terjadi sejak tujuh tahun, bahwa Pak Ahok secara pribadi maupun Nicolas secara pribadi mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau,” kata Fifi.

“Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur, meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak,” Fifi lanjut bercerita.

Pada akhirnya, Ahok tidak tahan lagi.

“Karena bapaknya sudah nggak tahan, dengan kondisi beliau dipenjara, jadi terpaksa beliau mengambil keputusan yang terbaik. Kalau memang Julianto Tio menginginkan Bu Vero, ya silakan sekarang,” ucapnya.

Fifi yang juga menjadi pengacara Ahok mengatakan, keluarga besar dari pihak Ahok dan Veronica telah berupaya maksimal memberikan masukan agar keduanya mengurungkan niat untuk bercerai.

“Kami sudah usahakan (mereka berdua tak jadi bercerai),” ujarnya.

Baca juga: Diduga Selingkuhan Istri Ahok, Gerindra Bantah Julianto Tio Kadernya

Fifi belum bisa memastikan keduanya bisa rujuk kembali lantaran keputusan tersebut ada di tangan Ahok dan Veronica.

“Namanya kalau ada keajaiban dalam hidup kita tak pernah tau ya, terutama soal rujuk itu,” kata Fifi.

Sebelumnya, cerita soal ‘good friend’ Vero ini pernah beredar di media sosial. Cerita itu dipaparkan lewat lembaran kertas yang disebut sebagai dokumen gugatan cerai Ahok ke Vero.

Apa yang disampaikan adik Ahok itu maupun gugatan Ahok masih sebatas pada versi ahok. Pengadilan sebelumnya menyatakan akan mengecek versi kedua belah pihak. Vero ataupun pengacaranya belum bisa dimintai konfirmasi soal ini, begitu pula sosok Julianto Tio. Dalam sidang perdana hari ini, Vero dan pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi 7 Februari 2018.

Ahok dan Veronica Tan sudah menikah selama 20 tahun. Keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Ahok telah mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica Tan melalui kuasa hukumnya pada 5 Januari 2018. Berkas gugatan cerai itu ditandatangani langsung Ahok di atas meterai.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: