//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Adik Ahok: Vero dan Julianto Tio Sudah Selingkuh Selama 7 Tahun

Ahok gugat cerai karena Vero selingkuh

Ahok gugat cerai karena Vero selingkuh. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkap sosok orang ketiga yang disebut menjadi penyebab perceraian dengan Veronica Tan. Pria bernama Julianto Tio itu disebut sudah 7 tahun berhubungan dengan Vero.

“Bahwa ini sudah terjadi selama 7 tahun,” kata Fifi di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Ahok pun, menurut dia, sudah pernah memergoki Vero dan Julianto bersama.

“Pernah ketahuan, sudah diakui, dan sudah didatangi secara pribadi. Ini kejadian yang sebenarnya,” ucapnya.

Fifi mengatakan dirinya menghadiri suatu acara di Singapura pada 12 November 2017. Di situlah Fifi memergoki Veronica tengah bersama Julianto.

“Di Instagram saya 12 November saya post itu. Ternyata di hari itulah ketahuannya. Saya nggak tahu apa-apa. Tapi ada hari itulah Bu Vero bertemu Pak Julianto di Singapura,” kata Fifi.

Sebelum November 2017 tersebut, keluarga Ahok tidak tahu-menahu soal hubungan Vero dengan Julian. “Ya kita aja keluarga nggak tahu, baru tahu November ini saya baru tahu,” tambahnya.

Walaupun demikian, Fifi mengatakan Vero merupakan korban rayuan maut Julianto Tio.

“Tapi yang jelas dalam hal ini Bu Vero jadi korban, yang perlu diketahui ya si Julianto Tio ini dengan rayuan mautnya,” kata Fifi.

Sebelumnya, sempat ada cerita soal ‘good friend’ Vero yang beredar di media sosial. Cerita itu dipaparkan lewat lembaran kertas yang disebut sebagai dokumen gugatan cerai Ahok ke Vero.

Fifi menyebut Ahok sudah lama tahu soal sosok Julianto. Bahkan Ahok pernah bertemu langsung dengan pria itu.

Baca juga: Adik: Ahok dan Nicolas Pernah ‘Labrak’ Selingkuhan Veronica Tan

“Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, red) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak,” jelas Fifi panjang-lebar.

Fifi pun mengaku tak tahu soal isu Julianto merupakan cinta pertama Vero. Yang pasti, Julianto ini merupakan teman adik Vero.

“Yang saya tahu itu temen adiknya dari Amerika, saya tidak tahu apakah cinta berapa nggak tahu,” katanya.

Fifi berharap keterangannya menjadi jawaban atas isu atau gosip yang selama ini berkembang liar.

“Saya harap dengan keterangan saya ini tidak ada lagi fitnah-fitnah di luaran. Khususnya ke Julianto Tio, berhentilah menganggu, biarkan Bu Vero bebas,” tambahnya.

Apa yang disampaikan si adik Ahok ataupun gugatan Ahok itu masih sebatas pada versi Ahok. Pengadilan sebelumnya menyatakan akan mengecek versi kedua belah pihak.

Vero ataupun pengacaranya, juga sosok Julianto Tio, belum bisa dimintai konfirmasi soal hal ini. Dalam sidang perdana hari ini, Vero ataupun pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi Rabu, 7 Februari 2018.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: