//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kisah Selingkuhnya Dibongkar Adik Ahok, Akun IG Veronica Dibully Netizen

Akun Veronica Tan dibully netizen karena selingkuh

Akun Veronica Tan dibully netizen karena selingkuh

Anekainfounik.net. Kisah tentang perselingkuhan antara Veronica Tan dengan pria bernama Yulianto Tio, yang dibeberkan Fifi Lety Indra, adik dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sebagai dasar dilayangkannya gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ternyata cukup membuat masyarakat terhenyak.

Banyak orang yang masih merasa tak percaya dengan cerita cinta terlarang itu. Selama ini, Veronica terlihat sebagai sosok yang sangat setia dan sayang pada Ahok. Terutama ketika Ahok menghadapi kasus hukum yang menyeretnya ke balik jeruji penjara.

Meski alasan utama munculnya gugatan cerai Ahok terhadap Veronica, baru diungkapkan satu pihak saja, yakni dari Fifi sebagai pengacara Ahok, tapi masyarakat sudah keburu tersulut untuk menyikapi kisah perselingkuhan Vero itu.

Buntutnya, selama beberapa hari ini akun media sosial pribadi milik Veronica Tan, jadi ajang masyarakat untuk melampiaskannya kekesalannya atas apa yang dilakukan Veronica. Ibu tiga anak itu pun dibully.

Seperti dilansir anekainfounik.net dari VIVA.co.id di akun Instagram, @veronicabtp, lebih dari seribu komentar pedas yang dilayangkan kepada Vero terkait perselingkuhan itu, melalui kolom komentar di foto-foto yang diunggah Vero.

Pemilik akun Tiaralufi misalnya, dia mengaku menyesal selama ini telah mengidolakan Vero. Apalagi perbuatan Vero dinilainya telah menyakiti orang-orang yang mencintainya.

“Nyesel pernah ngefans sm kamu buk ibu.. ya nma nya mnusia tidak ada yg sempurna. tp drpda nyakitin org lain apa lg suami sndiri apa susah nya minta pisah dri dlu dripda hrs berpura2 sayang cinta perhatian dan ikut jdi slah 1 pendukung kgiatan suami tapi masih nutup2in n baik2 ajah dri luar itu nma nya ibu munafik. skrg pak ahok di penjara malah makin gila hbungan gelap nya. pelakor tuh ga da enak2 nya suatu saat bakal kena karma dr yg diatas buk… @veronicabtp,” tulis akun @Tiaralufi.

Ada juga yang menyumpahkan Vero agar mendapatkan hukum karma atas perbuatannya. Dan juga merasakan sakit seperti yang dialami Ahok.

“Siap2. Terima karma mu, tuhan tidak pernh tertidur. Disaat lelaki itu ninggalin anda, disaat itu lah dunia tertawa lebar..” tulis akun @noviasalim92.

Bahkan ada juga yang meminta Vero untuk menghapus tulisan BTP di nama akun Instagramnya, karena BTP itu merupakan singkatan dari nama lengkap Ahok.

“Ganti aja lah nama ig nya. Gak usah berpura-pura lagi. Gak pantas menyandang BTP. ih malu,” tulis akun @17beasts.

“Anda tolong lepas nama BTP dibelakang nama anda. Anda tidak layak,” tulis akun @banubadrika

Seperti diketahui, Fifi mengungkapkan bahwa perselingkuhan antara Vero dan Yulianto sudah terjadi sejak lama, yakni sekitar tujuh tahun lalu. Bahkan, saat itu, Ahok masih menjabat Gubernur DKI. Ahok meminta baik-baik kepada Tio supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing. Hal itu mengingat Tio juga sudah memiliki istri dan anak.

Namun, permintaan itu tak digubris. Bahkan, Tio terus berhubungan dengan Vero. “Yulianto Tio itu kenapa begitu tega padahal Pak Ahok dan Nicholas meminta tak berhubungan. Bahkan Bu Vero sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan, tapi dia nekat mengganggu,” ujar Fifi.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: