//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Adik Ahok ke Julianto Tio: Kok Saudara Tega ya, Kan Punya Anak Istri!

Fifi Lety Indra di PN Jakut

Fifi Lety Indra di PN Jakut. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Adik sekaligus pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, mengaku ingin bertemu dengan Julianto Tio yang disebut-sebut berselingkuh dengan Veronica Tan.

“Saya mau tanya kenapa begitu tega, ya, Saudara. Itu saya mau tanya dia kalau ketemu muka dengan muka,” kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom

Soal kemungkinan menghadirkan Julianto di persidangan, menurut Fifi, itu bukanlah kewajiban pihaknya. Ia mengaku hanya ingin tahu alasan Julianto yang disebut sebagai ‘good friend’ Vero.

“Bukan kewajiban kita. Kalau saya ketemu Pak Julianto Tio, itu saja yang saya tanya, kenapa Saudara tega, kan punya istri punya anak,” ucapnya.

Fifi juga menegaskan tidak ada pemicu lain terkait gugatan cerai Ahok ke Vero. Gugatan cerai disebut Fifi diajukan Ahok karena merasa tidak ada kecocokan.

“Banyak sekali beredar fitnah. Bahwa ini rekayasa politik tingkat dewa, kemudian untuk menyembunyikan harta dan fitnah-fitnah yang lain. Kita memilih diam dan tidak bicara apa pun sampai 31 Januari kemarin, kita dengan sangat terpaksa menjelaskan bahwa ini adalah murni perceraian dikarenakan sudah tidak ada kecocokan. Berlangsung selama 7 tahun, sudah diupayakan mediasi,” ujar Fifi.

Fifi juga menyebut sang kakak sebagai perfect gentleman dalam kasus ini.

“Semua (upaya mediasi) sudah (dilakukan), apa boleh buat, ternyata memang si ‘good friend’ ini, Pak Julianto Tio ini, terus memaksa berhubungan terus dengan Ibu Vero, bahkan terus-menerus sampai terakhir Desember mungkin itu akhirnya mengakibatkan, ya sudah kalau masih mau terus berhubungan, Pak Ahok sebagai perfect gentleman mengalah saja. Bercerai saja karena sudah 7 tahun,” kata Fifi.

Ia pun menyatakan Vero akhirnya menerima perceraian. Fifi juga mengatakan Vero mengaku telah menolak berhubungan dengan Julianto, namun terus dipaksa.

“Bu Vero menerima perceraian ini juga akhirnya. Beliau menyampaikan kepada saya, ‘good friend’ ini terus-menerus memaksa berhubungan, walaupun sebetulnya Bu Vero sudah pernah minta ‘good friend’ itu tidak menghubungi dia lagi,” pungkas Fifi.

Vero sendiri disebut tidak menunjuk pengacara untuk mewakilinya di persidangan. Pihak Vero juga belum bisa dimintai komentar ataupun klarifikasi terkait gugatan dan informasi yang disampaikan oleh Fifi selaku pengacara Ahok. Julianto Tio juga belum bicara soal namanya yang disebut di prahara rumah tangga Ahok.

Baca juga: Kembali Tak Hadiri Sidang Gugatan Cerai, Veronica Titip Surat Lagi

Iklan

Diskusi

Satu respons untuk “Adik Ahok ke Julianto Tio: Kok Saudara Tega ya, Kan Punya Anak Istri!

  1. Omongan si vero tidak masuk akal! Udh selingkuh malah nyalahin si tio!!
    Kalo memang dia serius kgk
    Mau, kan gampang, tinggal laporin ke polisi!
    Satu hal lagi yg aneh yaitu disaat dia pergi sama si Tio ke singapore, koq bisa2 nya si vero kgk tahu kalo anak cewe juga pergi ke singapore bersama tante nya sehingga terpergok! Saking hotnya dia kgk perduliin anak cewe nya?? Koq kgk malu ya!!

    Posted by Ahmad | Maret 20, 2018, 12:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: