//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Fotonya Makan di Pecel Lele Saat Banjir Viral, Ini Kata Ipunk

Ipunk makan di pecel lele saat banjir

Ipunk makan di pecel lele saat banjir. (Twitter @TMCPoldaMetro/Instagram @helloimipunk)

Anekainfounik.net. Foto warung pecel lele kaki lima yang tetap buka saat banjir merendam Jatinegara, Jakarta Timur viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada Senin (5/2/2018). Terlihat ada seorang pria lahap makan di pecel lele itu, tak peduli dengan keadaan.

Pria itu bernama Ahmad Saiful Bahari atau biasa dipanggil Ipunk. Lewat Instagram miliknya, @helloimipunk, ia menceritakan kisah di balik foto tersebut.

Pada Senin (5/2/2018) malam, Ipunk baru pulang kerja dan langsung sibuk mengurus rumahnya yang kebanjiran. Kelaparan, dia lalu mencari tempat makan terdekat untuk mengisi perut hingga akhirnya menemukan warung pecel lele tersebut.

“Kemarin emang capek banget pulang kerja langsung beresin rumah banjir datang, ya terus abis itu cari makan karena capek tempat makan lain penuh antre nah ada warung pecel lele buka sepi tapi kena banjir, ya sudah nggak pake mikir lagi ke warung pecel lele itu,” ujar Saiful, dilansir anekainfounik.net dari kumparan.com.

Saking laparnya, Ipunk tetap makan di warung yang terendam banjir tersebut. Tanpa disangka, ada orang yang memotret kejadian itu dari kejauhan.

“Jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha padahal cuma temen yang fotoin buat becandaan doang eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin n share ke beberapa medsos. Jadi deh begini hahaha,” tulisnya.

Ipunk juga menyertakan foto yang dijepret temannya. Air tampak merendam kursi yang diduduki Ipunk hingga tidak kelihatan. Dia pun tetap santai menuangkan kecap ke piring yang berisikan ayam goreng dan sambal.

“Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang-abang itu tetep buka saat banjir,” ujar Ipunk.

Kini unggahan cerita Saiful sedang makan di warung pecel lele saat banjir disukai oleh lebih dari 3.500 orang, dan mendapat lebih dari 300 komentar dari netizen.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: