//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

HUT Gerindra Ke-10, Prabowo Dielu-elukan Sebagai Presiden

Jokowi dielu-elukan presiden di HUT ke-10 Gerindra

Jokowi dielu-elukan presiden di HUT ke-10 Gerindra. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Partai Gerindra hari ini mengadakan syukuran ulang tahun ke-10, yang digelar di Kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan dan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dilansir anekainfounik.net dari metrotvnews.com, kantor DPP Gerindra dipadati oleh kader dan simpatisan partai yang kompak mengenakan pakaian putih khas partai Gerindra.

Sekitar pukul 09.15 WIB, Prabowo tiba dilokasi. Ia datang menggunakan mobil Lexus putih bernomor polisi B 17 GRD. Kedatangan Prabowo yang mengenakan kemeja coklat disambut meriah dengan iringan marching band.

“Prabowo Presiden, Prabowo Presiden,” teriak pata kader Gerindra yang menyambut kedatangan ketua umumnya.

Prabowo meminta doa agar perayaan hari jadi partainya yang ke-10 berjalan lancar. “Terima kasih ya, sudah datang. Insya Allah meriah (pesta HUT Gerindra),” ujar Prabowo sambil memasuki aula tempat perayaan.

Prabowo langsung menyambut para kader yang berbaris di pintu masuk kantor DPP Gerindra. Terlihat hadir Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik, Anggota DPR Fraksi Gerindra Ahmad Riza Patria, serta Hashim Djojohadikusumo.

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, juga turut hadir dalam acara ini. Mereka datang mengenakan baju putih dan celana cokelat dengan peci hitam, khas atribut Gerindra.

Saat berpidato dalam acara tersebut, Prabowo mengisyaratkan siap maju di Pilpres 2019 andai rakyat meminta. Syarat lain adalah andai ada dukungan yang pasti untuknya.

“Kalau rakyat meminta, kalau partai menugaskan, kalau ada dukungan yang benar bukan rekayasa. Kalau polling bisa kita pesan asal bayar… ‘Eh lu bikin ya polling, gue 80 persen’. Kita harus legowo,” tuturnya.

“Bukan jabatan yang penting, yang penting adalah pengabdian,” tegas Prabowo.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: