//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Usai Dicabuli Driver Taksi Online, Wanita Ini Dibuang di Bandara

Ilustrasi pemerkosaan wanita di dalam mobil

Ilustrasi pemerkosaan wanita di dalam mobil

Anekainfounik.net. Nasib naas dialami seorang wanita berinisial ABK (27) usai menggunakan jasa taksi online. Tak hanya mengalami pelecehan seksual oleh oknum driver tersebut, iPhone korban pun dirampas dan dirinya dibuang di kawasan Bandara Soekarno-Hatta usai dicabuli.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 04.48 WIB pagi tadi. Korban saat itu memesan taksi online dan datanglah pelaku dengan mobil Grand Livina bernopol B 1748 BLZ.

Alih-alih membawa korban ke tempat tujuan, pelaku justru membawa korban yang berasal dari Surabaya tersebut ke tempat sepi dan gelap. Selanjutnya, pelaku memberhentikan mobil yang dikemudian dan mendekati korban.

“Pelaku (sopir taksi online) tidak membawa korban ke tujuan melainkan membawa ke tempat yang sepi dan gelap,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono melalui keterangan tertulis, Senin (12/2/2018), dilansir anekainfounik.net dari suara.com.

Seketika itu, pelaku langsung mencengkeram korban lalu melakukan pelecehan seksual terhadap korban mulai dari menciumi bibir korban hingga menggerayangi bagian sensitif korban. Di sisi lain korban berupaya untuk berontak.

“Korban berusaha melawanan namun tidak bisa,” kata Argo.

Setelah memuaskan hasrat seksual, pelaku kemudian menurunkan korban di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Sebelum membuang korban, pelaku mengambil iPhone 6S milik korban.

ABK yang merupakan karyawati perusahaan swasta itu kemudian melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: