//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Driver Go-Car Ini Klaim Lecehkan Penumpang karena Tersinggung

Angrizal Noviandi (30), driver Go-Car

Angrizal Noviandi (30), driver Go-Car. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Selain karena kecantikan korban, Angrizal Noviandi (30) memberikan pengakuan yang meragukan. Ia mengaku melakukan pelecehan seksual karena tersinggung dengan ucapannya.

“Dia marah sama saya, saya tersinggung. Dia bilang ‘Bapak sengaja ya bawa saya ke tempat sepi'” kata Angrizal saat ditemui di ruangan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/2/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Driver taksi online ini menjelaskan, dirinya mendapat orderan pengantaran korban melalui aplikasi Go-Car, di Bekasi. Saat itu, Senin (12/2), korban meminta diantarkan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Dari Bekasi, Anggi membawa mobil Grand Livinanya itu lewat tol. Mendekati area Bandara Soekarno-Hatta, Anggi mengaku korban tidak menunjukkan arah ke terminal berapa dirinya hendak diantar.

“Tapi dalam aplikasi itu nggak keluar terminal berapa. Terminal 1 ibu ini diam aja, terminal 2 ibu ini diam aja, terminal tiga kelewat juga saya baru ke perimeter. Setelah itu saya bingung, ibu itu bilang ‘bapak sengaja ya bawa saya ke sini’,” tuturnya.

Perkataan korban itulah yang membuatnya tersinggung. Anggi marah, lalu berpindah ke jok belakang dan mengambil koper milik korban yang disimpan di bagasi.

“Saya bilang ‘ibu turun di sini saja’, terus dia bilang ‘jangan dong, Pak’, di situlah saya berbuat salah,” ucapnya.

Anggi kemudian mendekap korban dan mencumbunya. Anggi lalu terhenti ketika korban menyebut sedang hamil dua bulan.

“Dia bilang ‘Pak jangan Pak saya hamil dua bulan’, baru berhenti, (lalu) saya ambil handphonenya, saya putar balik ke arah perimeter ke dekat tol. Di situ saya turunkan dia,” katanya.

Anggi, sapaan Angrizal mengaku memberinya Rp 100 ribu untuk ongkos pulang.

“Waktu saya turunin di situ, saya tanya kamu punya uang nggak, dia bilang saya nggak punya uang, Pak. Terus saya kasih uang Rp 100 ribu, bukan maksud saya merendahkan ya,” ujar Anggi.

Anggi mendadak merasa cemas dengan kondisi korban setelah dia tinggalkan di Jalan Perimeter, kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Makanya, dia memberikan korban uang saat itu.

“Takut kenapa-kenapa, kalau memang benar dia hamil dua bulan, (uang diberikan) untuk ongkos ke bandara atau telepon keluarga lah,” imbuhnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

Iklan
%d blogger menyukai ini: