//
Anda membaca...
Uncategorized

Janggal, Di Foto Tiket Tertulis Rizieq Tiba di RI 21 Februari 2009 Bukan 2018

Foto tiket penerbangan Rizieq

Foto tiket penerbangan Rizieq

Anekainfounik.net. Belakangan ini beredar di media sosial foto e-ticket atas nama Habib Rizieq Syihab dengan tanggal kepulangan 21 Februari 2018. Di situ tertulis bahwa imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut akan tiba pada pukul 09.00 WIB.

Dalam e-ticket itu tertulis Muhammad Rizieq Syihab akan naik maskapai Saudi Arabian Airlines dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, pada 20 Februari 2018.

Tersangka kasus dugaan cabul tersebut berangkat dari Arab Saudi pada pukul 19.25 waktu setempat dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB. Namun ada kejanggalan, tanggal tiba terlihat 21 February 09 yang artinya tahun 2009 bukan 2018.

Walaupun demikian, foto e-ticket ini dibenarkan oleh Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin.

“Iya benar,” ujar Novel lewat pesan singkat, Jumat (16/2/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Kabar kepulangan Rizieq sempat beberapa kali meleset, namun kali ini Novel memastikan Rizieq akan pulang asalkan ada itikad baik dari Polri.

“Iya kalau Polri sadar akan persatuan bangsa dan berdiri adil atas umat Islam maka polisi yang sangat berperan dalam kepulangan Habib Rizieq agar aman dan selamat dengan tanda itikad baiknya bisa keluarkan SP3 buat Habib Rizieq,” kata mantan Sekjen FPI ini.

Sebelum kabar kepulangan Rizieq ini disampaikan oleh Eggi Sudjana pada Senin (12/2/2018), tim kuasa hukum Rizieq sempat meminta kepolisian mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

Eggi mengatakan jika polisi menginginkan kedamaian, SP3 harus dikeluarkan. Jika Rizieq ditangkap saat kembali ke Indonesia, sebut Eggi, akan menimbulkan bentrok antara polisi dan pendukung Rizieq. Menurut Eggi, pendukung siap membela sang imam mati-matian.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: