//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Foto Tiket Pulang Hoax, Rizieq Disebut Belum Mau Pulang

Habib Rizieq dipastikan takkan pulang 21 Februari 2018

Habib Rizieq dipastikan takkan pulang 21 Februari 2018. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Ketua panitia penjemputan Habib Rizieq Syihab, Eggi Sudjana dan Ketua Presidium Alumni 212 Habib Umar bin Muhammad Al-hamid menyebut tiket kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut palsu. Foto e-ticket Habib Rizieq beredar dengan tanggal kepulangan pada 21 Februari.

“Nggak, itu hoax. Saya masih nunggu, kalau ada tiket beredar itu bohong,” kata Eggi saat dihubungi Jumat (16/2/2018) malam, dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Eggi yang merupakan anggota Persaudaraan Alumni 212 itu mengatakan waktu kepulangan ditentukan sendiri oleh Rizieq. Imam besar FPI itu pun belum memutuskan dan akan melakukan istikharah untuk mengambil keputusan.

“Nunggu istikharahnya Habib (Rizieq). Kalau kemungkinan ya kita harapkan begitu (Februari). Kalau hasil istikharahnya nggak jadi gimana, kita nggak bisa maksa lah,” ujar Eggi yang juga kuasa hukum Rizieq.

Dia juga belum berkomuniasi dengan pihak kepolisian terkait kepulangan Rizieq. Itu akan dilakukan jika waktu kepulangan Rizieq sudah pasti.

“Belum lah, nunggu kepastian dari habibnya dulu, lewat istikharahnya dulu kan,” ucapnya.

Sementara, Habib Umar menyebut yang tersebar bukan tiket kepulangan Rizieq. Foto yang tersebar disebut hanya boarding pass.

“Itu boarding pass, bukan tiket. Kalau jauh-jauh hari nggak ada boarding pass,” tegasnya.

Dia menyebut kepulangan Rizieq masih menunggu petunjuk dari Allah SWT dari hasil istikharah.

“Beliau itu bukan tidak ingin datang. Beliau sangat ingin datang. Pasti ada sesuatu yang beliau tunggu, apa yang beliau tunggu? Ya itu, petunjuk dari Allah SWT,” sambungnya.

“Saya punya estimasi untuk pulang itu pasti perlu persiapan yang baik. Jangan sampai menimbulkan akses yang tidak baik, menimbulkan nanti kegaduhan atau pun hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Habib Umar.

Petunjuk tersebut,menurut Umar agar para pendukung Rizieq yang menunggu kepulangan Rizieq tidak kecewa.

“Jadi harus ada petunjuk, jangan sampai keinginan beliau yang begitu menggebu juga untuk bertemu dengan masyarakat di Indonesia dan juga masyarakat yang ingin melampiaskan rindu ke Indonesia, tentunya, tidak kecewa,” ujarnya.

Sebelumnya beredar foto e-ticket atas nama Rizieq dengan tanggal kepulangan 21 Februari 2018. Di situ tertulis bahwa Habib Rizieq akan tiba pada pukul 09.00 WIB.

Dalam e-ticket itu tertulis Muhammad Rizieq Syihab akan naik maskapai Saudi Arabian Airlines dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, pada 20 Februari 2018.

Rizieq berangkat dari Arab Saudi pada pukul 19.25 waktu setempat dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB. Foto e-ticket ini dibenarkan oleh Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin.

“Iya benar,” ujar Novel lewat pesan singkat, Jumat (16/2/2018).

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: