//
Anda membaca...
Hiburan

Ponselnya Ditabok Justin Bieber Saat Bikin Vlog, Ini Kata Kemal Palevi

Kemal Palevi di Staples Center

Kemal Palevi di Staples Center. (Instagram)

Anekainfounik.net. Youtuber Kemal Palevi kini tengah berada di Los Angeles, California untuk meliput salah satu acara basket NBA All Star 2018. Namun ada kejadian heboh yang membawa nama penyanyi Justin Bieber saat Kemal mengabadikan momen tersebut.

Dilansir anekainfounik.net dari Kapanlagi.com, pada acara tersebut, Justin Bieber kembali ikut bertanding bergabung di Team Lakers bersama Nick Cannon, Caleb Mc Laughlin dan mantan personil EXO, Kris Wu. Nantinya mereka akan melawan Team Clipper yang beranggotakan antara lain rapper Quavo dan penyanyi Win Butler.

Beruntung, Kemal mendapat kesempatan untuk foto dan ngobrol bersama beberapa selebritis Hollywood tersebut sesaat sebelum dan usai pertandingan. Bahkan, di akun Instagramnya, Kemal seolah akrab dengan Caleb Mc Laughlin. Tak hanya foto bersama, ia juga saling bertegur sapa dari kejauhan dengan pemeran Lucas di serial televisi STRANGER THINGS tersebut.

Namun sayang, Kemal harus mendapat respon yang cukup berbeda ketika harus berhadapan dengan Justin Bieber. Sebuah kamera video menunjukkan, Kemal yang saat itu siap mengarahkan kamera untuk foto dan nge-vlog bersama Justin justru ditolak mentah-mentah oleh penyanyi berusia 23 tahun tersebut. Ponsel Kemal pun ditabok oleh Justin.

Kemal juga mengunggah video yang ia abadikan tersebut di akun Instagramnya. Melalui sudut pandang kameranya, tidak tampak secara jelas wajah Justin Bieber di video itu. Namun samar-samar, Justin seolah berkata, “Not right now (Jangan sekarang)” kepada Kemal.

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Melalui Insta Story-nya, Kemal pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Semula, Kemal ingin memberikan penjelasan saat dirinya sudah sampai di Jakarta. Namun ternyata komentar dari netizen diakuinya sangat menggangu dirinya.

“Gue agak muak dengan masalah Justin Bieber ini. Jujur aja gue tuh ke sini bukan untuk ketemu dengan Justin Bieber. Gue tuh ke sini untuk liputan basket yang gue cintai dari kecil,” buka Kemal saat dilihat detikHOT, Senin (19/2/2018).

“Kalian nggak tahu kan gimana kejadian yang sebenarnya itu. Jadi kalian semua jangan pada nuduh gue yang nggak-nggak deh. Jujur ini tuh sudah ganggu mood kerja gue di sini,” lanjut Kemal lagi.

“Gue tuh di sini kerja bayangin aja gue harus terus bikin Insta Story soal basket ini dan ngepost terus. Gue di sini itu kerja sendirian. Nggak ada kru, nggak ada yang bantuin dan itu capek banget. Nah pas acaranya selesai gue tuh disuruh ke bawah sama panitianya. Sebenarnya gue ngincer dua orang nih tapi karena buru-buru jadinya cuma dapat satu aja,” urai pemain film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’.

Tanpa terputus, Kemal pun melanjutkan penjelasannya di Insta Story miliknya.

“Pas gue beres-beres, tiba-tiba si Justin itu lewat depan gue. Gue panik kan nah gue itu refleks banget langsung ngarahin handphone gue ke depan dia. Gue pikir kan keren kali ya kalau di YouTube gue ada dia. Nah pada saat itu yang paling cepat adalah Insta Story jadilah gue Insta Story itu,” bebernya lagi.

“Gue aja nggak sempat loh ngajak ngobrol dia. Eh buset langsung ditabok dong salah gue apa coba. Dan karena gue bukan fansnya dia jadi kan gue nggak tahu kalau dia nggak suka kalau ada kamera di depannya dia,” terang Kemal lagi.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: