//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Viral Video Hujani Uang ke Pelakor, Siapa Bu Dendy dan Nyllla Nylala?

Screenshoot Bu Dendy gebyur uang ke wanita pelakor

Screenshoot Bu Dendy gebyur uang ke wanita pelakor. (Facebook/ovie.kwie)

Anekainfounik.net. Belakangan ini sosok Bu Dendy menjadi viral di media sosial sejak munculnya sebuah video berdurasi 2.19 detik yang menampilkan sosok seorang perempuan berjilbab dimaki oleh wanita lain dan dilempari uang dalam jumlah banyak dengan menggunakan bahasa Jawa.

Sepertinya perekam video itulah yang mengaku sebagai Bu Dendy. Sementara perempuan yang dilempari uang pecahan ratusan ribu dan limapuluh ribuan itu adalah sosok orang yang dianggap mengganggu hubungan rumah tangga Bu Dendy atau biasa disebut pelakor (perebut laki orang).

Belakangan beredar video yang memperlihatkan Bu Dendy mendatangi rumah pelakor tersebut sambil berteriak bahwa wanita tersebut telah merebut suaminya.

“Ini rumahnya pelakor, mbak Nylla Nylala yang mencoba goda bojo ku, bos. Suamiku yang bekerja dari nol bersama saya, ngirimin uang 5 juta 10 juta 15 juta sudah habis ratusan juta ya? Nyla adalah teman saya sendiri, sahabat saya menusuk saya dari belakang. Suamiku yang katanya setia 7 tahun malah tergoda dengan janda jelek dia mengorbakan saya. Uangku dihabiskan sama Nyla, luar biasa!” ungkapan histeris dari bu Dendy.

Dilansir anekainfounik.net dari Tribunstyle.com, bu Dendy adalah OV alias Ovie, pemilik usaha minuman coklat yang sedang hits di Tulungagung dan menjadi waralaba dengan nama “Nyoklat Klasik”. Ia diketahui memiliki akun Facebook bernama Ovie Ovie. Sementara, wanita pelakor disebut memiliki akun Facebook bernama Nyllla Nylala.

Keduanya disebut bersahabat. Mereka bahkan sering banget piknik bareng bersama teman-teman lainnya. Sayangnya kepercayaan Ovie hancur ketika sang sahabat justru berselingkuh dengan suami sendiri.

Kebersamaan Ovie dan Nylla Nylala

Kebersamaan Ovie dan Nylla Nylala. (Istimewa)

Kini Nylla Nylala, disingkat N, memilih untuk menonaktifkan akun facebook-nya. Kini muncul akun lain mengatasnamakan dirinya di FB.

Melalui Facebook, N sempat menulis mengakui dirinya merebut suami sahabatnya tersebut walaupun dia mengklaim bukan kesalahan dirinya saja.

“Mbak jangan salahin aku sepenuhnya to mbak. Lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama sampean masih temen aku sendiri, seenaknya kamu memperlakukan aku dengan video begitu. Cuma bisa tersenyum menerika keadaan.”

Nylla Nylala mengakui menjadi pelakor bu Dendy

Nylla Nylala mengakui menjadi pelakor bu Dendy. (Instagram Lamiscorner)

Saat ditelepon Detikcom, N sendiri menjelaskan cerita di balik video tersebut

“Dia (OV) marah dan menuduh saya berselingkuh dengan suaminya,” kata N, Selasa (20/2/2018) .

N menjelaskan kemarahan OV didasarkan chatting N dan suami OV yang berinisial D. Efek dari chatting, dia dituduh sebagai pelakor atau perebut lelaki orang.

Chatting Nylla dan Dendy

Chatting Nylla dan Dendy

“Kalau itu (chatting) saya mengaku salah,” aku wanita asal Kediri yang tinggal di Tulungagung ini.

N menambahkan, OV merupakan teman dekatnya sejak sama-sama menjadi penyanyi. Hubungan pertemanan terjalin dengan baik sebelum kejadian dalam video tersebut.

Berbeda dengan status di FB miliknya, N membantah telah berselingkuh dengan suami, OV.

“Tuduhan saya berselingkuh itu tidak benar. Saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan OV dengan merekam dan menyebarkan video itu,” kata N.

N mengaku memilih diam karena tak ingin menambah suasana runyam. Apalagi suami OV yang ada di lokasi saat kejadian, juga diam. D, suami OV, adalah pengusaha di Tulungagung

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: