//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Elvy Sukaesih Klaim Tak Tahu soal Kebiasaan Nyabu Putra-Putrinya

Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya

Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Ratu dangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus narkotika yang melibatkan putra-putrinya, menantu, dan calon menantunya. Elvy diperiksa kurang lebih selama 3 jam di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Usai menjalani pemeriksaan, pelantun ‘Sekuntum Mawar Merah’ tersebut akhirnya angkat bicara terkait kasus yang menjerat keluarga. Sebelumnya, Elvy juga sempat meminta maaf terlebih dulu karena baru bisa bertemu dan memberikan keterangan mengingat kondisinya yang kurang fit beberapa waktu belakangan ini.

“Kita enggak pernah tahu kapan musibah itu akan datang. Dan bisa terjadi dengan siapa saja. kebetulan musibah ini datang untuk anak-anak Umi Elvy. Barangkali maaf, kalau kemarin belum bisa ketemu dan kebetulan hari ini saya harus diminta kesaksiannya,” ungkap Elvy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (26/2), dilansir anekainfounik.net dari Kumparan.com.

Dalam pemeriksaan tersebut, Elvy mengaku ditanya soal anak-anaknya yang saat diciduk tengah menggelar pesta narkoba. Tak hanya Dhawiya dan kakaknya saja, tapi ada juga menantu Elvy yang sedang hamil 6 bulan.
Dhawiya dan keluarga narkoba.

Namun wanita berusia 66 tahun ini mengaku tidak tahu menahu soal kebiasaan anak-anaknya yang mengkonsumsi narkoba.

“Betul-betul saya tidak tahu sama sekali karena kebetulan hari-hari saya, sering 4 hari berturut-trut dan saya ada tugas sebagai juri di Indosiar. Kadang berangkat jam 3 sore sampai rumah jam 2 atau setengah 3 pagi. Belum lagi cabut-cabut jarum (jarum pentul hijab) segala macam. Jadi saya sudah capek banget dan tidak bisa lihat lagi ke anak-anak,” beber Elvy.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kondisi kamarnya yang berjauhan dengan kamar anak-anak juga membuatnya jarang untuk mengecek mereka masing-masing.

“Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Saya saat ini terus terang ketemunya sama anak-anak selalu telepon. ‘Ayo mama atau Umi mau bicara’ jadi mereka ke kamar saya. Kalau ada yang penting mereka yang saya minta ke kamar Umi,” tambahnya.

Sebagai ibu, Elvy pun tak memungkiri rasa kecewa yang harus dirasakannya akibat perbuatan Dhawiya beserta anak-anaknya yang lain.

“Gimana ya? Hancur, sedih,” ungkapnya sambil menahan tangis.

Elvi berharap kasus ini segera berlalu. Ia meminta penggemarnya mendoakan agar musibah itu cepat berlalu.

“Saya tetap minta doanya mudah-mudahan bisa menjalani ini, karena yang namanya musibah kita nggak pernah tahu kapan akan datang dan sama siapa saja. Kebetulan ini anak-anak Umi,” paparnya.

Dhawiya, Muhammad, Syechan, Chauri dan Ali ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 16 Februari lalu. Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan Muhammad adalah Bandar Sabu yang beroperasi di daerah Cawang.

Total barang bukti sabu yang didapat sebanyak 1,32 gram, dan sejumlah alat isap sabu. Mereka kini telah ditahan di Polda Metro Jaya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: