//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Rina Joe, MC Kondang di Semarang, Ditemukan Tewas di Rumahnya

Rina Setyoningsih (36) alias Rina Joe

Rina Setyoningsih (36) alias Rina Joe. (Instagram @rinajoe656)

Anekainfounik.net. Rina Joe (36) seorang master ceremony (MC) yang cukup ternama ditemukan meninggal di rumahnya pada Senin (26/2) pagi. Wanita bernama asli Rina Setyoningsih tersebut diduga meninggal karena sakit.

Rina ditemukan meninggal oleh sopirnya, Wujud Prihantono hari Senin (26/2) pagi kemarin di rumah Rina, Perumahan Tamansari Hill, Tembalang, Semarang. Wujud mencari majikanya dan menemukan Rina di atas kasur ketika membuka pintu kamar.

Temuan tersebut langsung ditanggapi Polsek Tembalang dan segera membawa jenazah ke RSUP dr Kariadi Semarang. Di dekat jenazah ditemukan sisa obat dan tempat minum.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi mengatakan korban memang sakit dan dari keterangan pihak keluarga sudah diantar ke Klinik 24 Jam di wilayah Kalipancur, beberapa hari sebelumnya.

“Iya dari keterangan keluarga sudah sakit beberapa hari lalu,” kata Budi saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Budi menjelaskan tidak ada bekas penganiayaan dan korban dipastikan meninggal karena sakit. Saat ini jenazah sudah dimakamkan di daerah Semarang Barat.

Rina cukup ternama terutama di Semarang, oleh sebab itu ucapan duka membanjiri postingan terakhir Rina di akun instagram @rinajoe656 . Perempuan bertubuh gemuk ini dinilai kocak dan cerdas saat membawakan acara. Ia pernah bekerja sebagai penyiar radio Ichtus. Memulai karir sebagai MC dengan bayaran Rp 75 ribu, hingga kini Rp 10 juta per event.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: