//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Bantah Tangkap, BNN: Cupi Cupita Datang Mau Jadi Relawan Anti-narkoba

BNN bantah tangkap pedangdut Cupi Cupita

BNN bantah tangkap pedangdut Cupi Cupita. (Instagram @cupitagobas19)

Anekainfounik.net. Beredar kabar seorang pedangdut bernama Cupi Cupita bersama rekannya ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pihak BNN membantah hal tersebut. BNN menegaskan kedatangan Cupi Cupita ke BNN mengajukan diri untuk jadi relawan antinarkoba.

“Apa yang sudah diberitakan dalam media yang menjadi viral bahwa hal itu tidak benar, artis cupi cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN,” kata Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (2/3/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Kombes Sulis menjelaskan, kedatangan Cupi Cupita dan rekannya didampingi dua orang manajer ke BNN bertujuan untuk mengadap Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi Wirogioto. Cupi Cupita mengajukan diri menjadi relawan antinarkoba.

“Untuk mengajukan diri bisa menjadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba yang pengelolaannya di bawah deputi pencegahan,” jelasnya.

“Tolong sekali lagi digarisbawahi, Cupi Cupita tidak ditangkap oleh BNN supaya keluarganya tidak mendapatkan aib, tidak mendapatkan pandangan negatif dari masyarakat. Kenyatannya tidak terjadi, seperti yang diberitakan tetapi konotasinya sudah menjadi berita sehingga keluarganya yang dirugikan,” sambung Kombes Sulis menegaskan.

Kombes Sulis mengatakan, Cupi Cupita tergerak hatinya karena banyak artis jadi pengguna narkoba. Karena itu, dia berinisiatif datang ke BNN untuk menjadi relawan antinarkoba.

“Intinya jaga diri sendiri agar tidak menjadi pengguna,” ujarnya.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

Iklan
%d blogger menyukai ini: