//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pedangdut ‘Goyang Anti Narkoba’ Cupi Cupita Ditangkap BNN

Pedangdut Cupi Cupita ditangkap BNN terkait narkoba

Pedangdut Cupi Cupita ditangkap BNN terkait narkoba. (Instagram @cupitagobas19)

Anekainfounik.net. Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap penyanyi dangdut Cupi Cupita atas dugaan menggunakan narkoba. Namun, awak media belum mendapat info pasti soal narkoba yang dikonsumsi oleh wanita yang disebut menggantikan posisi Ovi di Duo Serigala itu.

“Lagi lagi penyanyi artis Cupi Cupita dan sahabatnya telah dibawa dan diperiksa kesatuan narkoba BNN,” tulis pesan singkat dari BNN, pada Jumat 2 Maret 2018, dilansir anekainfounik.net dari Viva.co.id.

Rencananya BNN akan menggelar konferensi pers terkait Cupi Cupita pada Jumat, 2 Maret 2018 di kantor pusat BNN Cawang pukul 15.00 WIB.

Sementara diakui manajernya bernama Ahmad, pedangdut seksi tersebut disebut menyerahkan diri setelah sebelumnya dipanggil dan minta diantarkan ke BNN.

“Ya menyerahkan diri. Ya kita datang ke sana,” ujar Ahmad, Jumat, dilansir dari DetikHot.

Ahmad mengaku, bakal menjelaskan alasan Cupi Cupita menyerahkan diri nanti di kantor BNN. Ia juga mengatakan bahwa Cupi dipanggil BNN.

“Iya karena dipanggil oleh BNN. Dia minta diantar,” tutur Ahmad.

Pedangdut ini dikenal karena membawakan tembang berjudul ‘Goyang Anti Narkoba’ dalam album berjudul ‘Goyang Basah’ yang dirilis pada 2016.

Sejumlah lagu di dalamnya, yakni ‘Bang Toyib’, ‘Cinta Malam Ini’, ‘Detak Jantungku’, dan ‘Goyang Basah’. Cupi juga sempat berperan dalam sinetron ‘Rara & Peri Ikan Leungli’ dan ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’..

Sebelumnya diketahui sudah banyak artis yang tersandung kasus narkoba, mulai dari Rizal Djibran, Dhawiya, Fachri Albar, Roro Fitria, dan Jennifer Dunn.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: