//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pembunuh Meta Novita, Ibu Kost di Semarang Ditangkap

Dua tersangka pembunuh Meta Novita

Dua tersangka pembunuh Meta Novita. (Tribun Jateng)

Anekainfounik.net. Rifai (23), pelaku pembunuhan, Meta Novita Handayani (38), ibu rumah tangga di Semarang berhasil dibekuk polisi di daerah Banyumanik, Semarang. Sebelumnya, pemilik kost ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya Bukit Delima 9 No 17 RT 3 RW 8, Perumahan Permata Puri, Beringin, Ngaliyan, Semarang, Kamis (1/3/2018) pagi.

Pelaku sempat dipergoki warga saat hendak membekap anak korban yang masih kecil. Pelaku sempat ditanyai warga dan menjawab ia sedang mencari kekasihnya, wanita bernama Lina alias L, yang merupakan mantan pembantu rumah tangga korban. Kemudian ia kabur naik motor dengan bertelanjang kaki.

Setelah saksi masuk rumah, diketahui korban tergeletak tewas dengan luka di perut kiri. Keterangan saksi lain menyebutkan pelaku sempat berboncengan dengan perempuan mirip L mondar-mandir di perumahan tersebut.

Sandal pelaku menjadi salah satu barang bukti, kemudian hari Jumat (2/3) kemarin motor pelaku ditemukan di daerah Tugu, Semarang.

Dari informasi yang diperoleh, pagi tadi ada warga yang melapor ke Polsek Banyumanik melihat Rifai dan perempuan berinisial L berboncengan menggunakan ojek. Warga mengetahui wajah Rifai dan L dari postingan di media sosial.

“Berkat informasi dari masyarakat, (pelaku) berhasil ditangkap di Banyumanik,” kata Kapolsek Ngaliyan, Donny Eko Listianto di kantornya, Sabtu (3/3/2018).

Polsek Ngaliyan yang dibackup Resmob Polrestabes Semarang mengamankan Rifai dan L. Kepolisian juga mengamankan pisau yang digunakan untuk membunuh korban.

“Masih kita dalami siapa saja ini yang terlibat,” tandasnya.

Rifai diduga membunuh korban karena sakit hati, kekasihnya, L, dipecat korban.

Saat ini pelaku masih dimintai keterangan dan keterlibatan wanita L juga didalami. Polisi akan memberikan keterangan secara lengkap tentang kasus ini pada Senin (5/3).

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: