//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Setelah PSI, Giliran Perindo Bertemu Jokowi di Istana

Pengurus Partai Perindo bertemu Jokowi di Istana

Pengurus Partai Perindo bertemu Jokowi di Istana. (Kompas.com)

Anekainfounik.net. Setelah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kini giliran Perindo yang diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana. Sejumlah elite DPP Partai Perindo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/3/2018), sekitar pukul 10.00 WIB.

Dilansir anekainfounik.net dari Kompas, para petinggi Partai Perindo yang hadir di antaranya Ketua Umum Hary Tanoesoedinjo dan Sekjen Ahmad Rofiq. Total pengurus Partai Perindo yang bertemu Jokowi ada 10 orang. Setelah beberapa saat berada di ruang tunggu, mereka langsung dipersilakan masuk ke Istana Merdeka tempat Jokowi sudah menunggu.

Pertemuan berlangsung tertutup, namun wartawan dibolehkan untuk mengambil gambar. Setelah pertemuan yang berlangsung satu jam, Hary menegaskan, pertemuan itu terkait dengan penyampaikan undangan kepada Jokowi untuk menghadiri Rapimnas Perindo.

“Mengundang Presiden dalam rangka rencana partai Perindo mengadakan Rapimnas nanti tanggal 21 Maret pukul 19.00 WIB di JCC. Dan kami mohon kesediaan beliau tentunya untuk hadir dan juga membuka acara itu,” kata Hary Tanoe usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin.

Hary Tanoe mengatakan, Perindo akan menyelenggarakan Rapimnas pada 21-22 Maret 2017 di JCC Senayan. Pihaknya meminta langsung ke Jokowi akan bersedia membuka acara tersebut.

“Dan Pak Presiden bersedia untuk hadir dan membuka acara tersebut,” katanya.

Secara terpisah, Juru Bicara Presiden Johan Budi menyatakan belum mengetahui tujuan pertemuan Presiden Jokowi dengan pimpinan Partai Perindo.

Ia tidak mengetahui kemungkinan rencana Jokowi bertemu dengan partai yang baru lolos sebagai peserta pemilu.

“Kalau hari ini saya belum tahu. Saya juga belum tahu itu,” kata Johan di Kantor Presiden, Senin (5/3).

Perindo adalah satu dari empat partai politik yang kali pertama ini menjadi peserta Pemilu 2019. Sebelumnya, Jokowi juga menerima elite PSI, yang juga partai baru. Namun, belakangan pertemuan itu menuai kritik karena turut membicarakan strategi pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019. Baik PSI dan Perindo memang sudah menyatakan dukungannya ke Jokowi pada Pilpres 2019.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola

Berita Terbaru: Aneka Info Unik

Kami tidak dapat memuat data blog saat ini.

Iklan
%d blogger menyukai ini: