//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Soal Adu Tinju Jokowi Vs Eks Danjen Kopassus, Fahri Hamzah: Saya Bercanda

Kicauan Fahri Hamzah soal adu tinju Jokowi vs Eks Danjen Kopasus

Kicauan Fahri Hamzah soal adu tinju Jokowi vs Eks Danjen Kopasus. (Detikcom/Twitter)

Anekainfounik.net. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjelaskan terkait pernyataannya di Twitter yang sempat berkicau soal Presiden Jokowi adu tinju melawan eks Danjen Kopassus. Fahri menyebut, pernyataan tersebut hanya bercanda.

“Ha ha kan gini, saya itu adalah pegiat bela diri dari kecil lah. Jadi saya tahu betul-betul pemain baru atau pemain lama. Karena Pak Jokowi dia baru latihan sekali kemudian dia di-vlog-kan gitu ya, ya saya bercanda saja gitu. Jadi kan kayak pelatih, orang yang lagi bertinju, bagaimana kalau dia diadu dengan Danjen Kopassus,” kata Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2018), dilansir anekainfounik.net dari detikcom.

“Maksud saya Danjen Kopassus itu kan mantan, siapa? Pak Prabowo. Berarti kan (pertarungan) capres-cawapres. Gitu saja, bercanda jadinya,” sambungnya.

Fahri pun membayangkan perspektif publik jika hal tersebut benar terealisasi. Ia menyebut, akan lucu jika Jokowi adu tinju dengan Prabowo.

“Tapi orang kan membayangkan Prabowo Danjen Kopassus bawa tongkat komando sama Jokowi lagi latihan begitu ha ha ha. Kan jadi lucu kan,” guraunya.

Fahri kembali menegaskan jika cuitannya tersebut adalah sebuah candaan. Saat ditanya siapa yang akan babak belur, Fahri pun mempersilakan publik untuk berimajinasi.

“Maksudnya bercanda. Masa mau disuruh beneran, babak belur dong. Imajinasikan saja sendiri (siapa yang babak belur),” ujarnya seraya tertawa.

Sebelumnya, keinginan Fahri agar Jokowi beradu tinju dengan eks Danjen Kopassus itu diungkapkannya melalui cuitan di Twitter resminya, Minggu (4/3/2018). Fahri juga menyelipkan pujian kepada Jokowi atas video tersebut.

“Video bagus…. Bagaimana kalau kita adu sama mantan Danjen Kopassus itu ya? 2019…,” cuit Fahri sembari menambah 4 emotikon senyum di bagian akhir.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: