//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Fadli Zon: Logika Sekjen PSI Tak Nyambung, Perlu Belajar Dasar Ilmu Politik!

Fadli Zon saat di Kantor Bareskrim

Fadli Zon saat di Kantor Bareskrim. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Tak puas dengan pernyataan Raja Juli Antoni yang mengatakan maraknya hoaks karena Indonesia tidak punya partai oposisi yang kredibel pada acara ILC tvOne beberapa waktu yang lalu, Fadli Zon kembali menyerang Sekjen PSI tersebut. Menurut Wakil Ketua DPR tersebut, apa yang dikatakan Raja Juli logikanya tidak nyambung.

“Ya itu menurut saya logikanya enggak nyambung ya. Itukan pemerintah kok jadi bicara itu. Kan pemerintah. Kok jadi partai oposisi hoaks,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3), dilansir anekainfounik.net dari Merdeka.com.

Fadli menambahkan sebaiknya Toni belajar lebih banyak mengenai dasar-dasar ilmu politik. Terutama dalam hal pendalaman peran eksekutif dan legislatif.

“Bagaimana peran eksekutif legislatif dan juga bagaimana peran partai yang berada di luar pemerintah saya kira itu perlu belajar politik lah dasar-dasar ilmu politik dulu,” tandasnya.

Lalu apa tangggapan Toni?

“Sbg junior di dunia politik InsyAallah sy ingin terus belajar teori2 politik, meski Alhamdulillah saya selesai PhD di bidang Politik dan HI,” kicau Toni via akun Twitter miliknya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI menuding hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

“Hoaks ada karena kita tidak punya oposisi kredibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT,” katanya dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

“Tesis utama kami, hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif”.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: