//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Polres Jaksel Sebut Anaknya Bukan Korban Begal, Kapolrestabes Bandung Kecewa

Kapoltabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo

Kapoltabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Hingga saat ini belum ada titik terang soal kasus pembacokan terhadap Reynaldi Kusheriyadi (20). Sang ayah, Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengaku kecewa atas pernyataan Polres Jaksel, yang menyebutkan putra Hendro itu bukan korban begal.

“Pernyataan mereka membuat saya sedih, menyakitkan, dan hati saya bergetar sebagai orang tua Aldi (Reynaldi),” kata Hendro, Kamis (15/3/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Hendro sebelumnya menyebutkan putranya itu mungkin korban begal. Namun pelaku saat itu tidak berhasil mengambil sepeda motor korban.

“Anak saya sempat disuruh turun,” imbuhnya.

Meski demikian, Hendro menyerahkan pengusutan kasus itu ke Polres Jaksel. Dia berharap Polres Jaksel segera menangkap pelakunya.

Namun, menurut Polres Jaksel, sepeda motor korban dipepet, lalu pelaku membacok korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri, sementara Reynaldi ditolong teman yang memboncengkannya ke rumah sakit.

Polisi belum bisa memastikan adanya motif begal atau perampokan, karena tidak ada barang korban yang hilang.

“Fakta di lapangan baru tidak ada barang yang hilang. Yang jelas, kita lihat faktanya dulu, penganiayaan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh kepada wartawan, Senin (12/3/2018).

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Minggu (11/3) pukul 03.00 WIB di Jalan Pertanian III, Pasar Minggu, Jaksel. Saat itu korban dibonceng saksi, Agiel Akhfaris (20), baru pulang dari rumah temannya.

Akibat kejadian tersebut, Reynaldi mengalami luka bacok di bagian pinggang. Polisi saat ini masih memburu pelaku penganiayaan tersebut.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: