//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Paras Tampan dan IQ 152 Jadi Modal Prabowo Nyapres 2019

Prabowo menunggangi kuda di GBK

Prabowo menunggangi kuda di GBK. (Tribunnews.com)

Anekainfounik.net. Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan Prabowo Subianto memiliki modal yang kuat untuk menjadi presiden di 2019. Bukan rekam jejak, integritas atau kompetensi, dia mengungkapkan modal Prabowo nyapres adalah IQ lebih dari rata-rata dan wajah tampan.

“Orang bertanya, (calon presiden harus) pintar atau sederhana? Pak Prabowo dua-duanya, IQ 152, Bos. Itu superior. Satunya, IQ bagaimana nggak ngerti, sederhana bisa dipoles,” kata Habiburokhman di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018), dilansir anekainfounik.net dari Detikcom.

Selain itu, menurutnya, Prabowo punya tampan rupawan serta merakyat. Itu jaminan darinya jika Prabowo menjadi presiden.

“Semua ada di Pak Prabowo, ganteng iya, merakyat iya. Satunya kan ganteng kita pertanyakan, merakyat kita juga tidak atau apakah itu pura-pura atau bukan,” ucap Habiburokhman.

Bagi Habiburokhman, tidak ada alasan lain untuk tidak memilih Prabowo. “Kita lihat di grassroot, masyarakat masih mendukung Prabowo,” imbuhnya.

Habiburokhman menyebut, ia dan kader Gerindra lain akan mengusung Prabowo sebagai calon presiden. Deklarasi Gerindra untuk pencapresan Prabowo, disebutnya, akan digelar pada akhir Maret atau awal April mendatang.

“Kita grassroot (akar rumput) Gerindra deklarasi dulu. Nanti Senin (19/3/2018) dengan DPD Lampung. Jadi sekitar akhir Maret atau awal April kita sudah deklarasi,” ujar Habiburokhman.

Deklarasi itu pun dilakukan setelah Partai Gerindra melakukan rapat koordinasi nasional. Pada deklarasi itu, Gerindra ingin menunjukkan bahwa para kaderlah yang meminta eks Danjen Kopassus itu kembali maju di pilpres.

“Bukan Pak Prabowo yang berambisi atau gila jabatan, tapi menurut grassroot Gerindra, tidak ada tokoh lain di Indonesia yang bisa menggantikan Pak Jokowi selain Pak Prabowo,” ungkap dia.

Mengetahui pemberitaan tersebut, politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas menanggapinya lewat cuitan via akun Twitter miliknya, @TsamaraDKI.

“Saya yakin Pak Prabowo punya kemampuan lebih dibanding sekadar dua hal yang disebutkan oleh @habiburokhman dalam berita di bawah ini. Saya yakin @Gerindra pun paham bahwa modal nyapres itu seharusnya rekam jejak, kompetensi, integritas, dsb. Benar kan?”.

Iklan

Diskusi

Satu respons untuk “Paras Tampan dan IQ 152 Jadi Modal Prabowo Nyapres 2019

  1. kita dukung yang terbaik saja untuk kepenitngan rakyat banyak di Indonesia 🙂

    #beyourself #lifenations #brave #aoncash #pokerzara #fun #eternallife #support

    Posted by sherlywijaya_ay | Maret 18, 2018, 5:58 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: