//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Wulan Maya Sari, Istri Kedua Opick Meninggal Usai Melahirkan

Opick melihat jenazah istrinya di rumah sakit

Opick melihat jenazah istrinya di rumah sakit. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Wulan Mayasari, istri dari penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam setelah menjalani proses persalinan. Kabarnya, Wulan mengembuskan napas terakhir 9 jam setelah melahirkan buah hatinya.

Belum diketahui secara detail pemicu utama meninggalnya Wulan setelah melahirkan. Berdasarkan laporan Kementerian Kesehatan, penyebab terbesar kematian ibu tahun 2010-2013 adalah perdarahan. Di samping itu, ada juga penyebab lain seperti tekanan darah tinggi (preeklampsia), infeksi, penyakit jantung, tuberkulosis, dan lainnya.

Nama Wulan beberapa bulan lalu mendadak jadi buah bibir, setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami.

Opick tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Wulan. Namun goncangan dalam rumah tangga penyanyi lagu religi itu tidak bisa disembunyikan. Opick digugat cerai oleh Dian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.

Dian sendiri melayat ke rumah duka dengan mengenakan pakaian serba hitam. Tak sendirian, ia ditemani oleh seorang wanita yang hadir bersamanya. Jenazah Wulan laludimakamkan di TPU Semper, Cilincimg, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). Opick terlihat turun langsung menguburkan mendiang.

Opick Turun ke Liang Lahat pada Pemakaman Istri Keduanya

Opick Turun ke Liang Lahat pada Pemakaman Istri Keduanya. (Kompas.com)

Berpeci dan berbaju koko putih, Opick kemudian berjongkok di dalam liang lahat lalu mengumandangkan adzan. Sekitar semenit kemudian, dengan baju dipenuhi lumpur, Opick dengan telaten mengatur papan-papan kayu untuk menutupi jenazah Wulan.

Opick terlihat tenang dan tabah. Namun ketika ia membuka kacamata hitam, matanya tampak sembab. Setelah meletakkan papan, pelantun “Tombo Ati” itu lalu naik kembali untuk melantunkan ayat-ayat Al Quran di samping pusara Wulan. Tanpa mengindahkan lumpur yang menodai pakaiannya, Opick berjongkok sambil membacakan doa untuk mendiang Wulan.

Beberapa kerabat keluarga juga tampak bediri mengelilingi makam Wulan mengikuti lantunan ayat suci yang dipimpin seorang ustaz. Usai itu, Opick menaburkan bunga di peristirahatan terakhir Wulan.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: