//
Anda membaca...
Hiburan

Wulan Maya Sari Meninggal, Opick Akan Kembali ke Istri Pertama?

Foto mesra Opick dan Dian Rositaningrum

Foto mesra Opick dan Dian Rositaningrum. (Istimewa)

Anekainfounik.net. Penyanyi religi Opick baru saja kehilangan sosok istri keduanya. Wulan Mayangsari, perempuan yang diduga istri kedua Opick dikabarkan meninggal dunia, Minggu (18/3/2018) malam setelah melahirkan.

Namun, hingga berita ini dimuat belum ada klarifikasi resmi apa penyebab Wulan Mayangsari meninggal. Apakah mendiang Wulan melahirkan secara normal atau operasi caesar pun belum diketahui.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wulan mencuat setelah istri pertama Opick, Dian Rositaningrum mencurahkan isi hatinya tentang poligami di akun Instagram miliknya. Dalam curahan hatinya itu, Dian blak-blakan mengungkap soal poligami yang dilakukan secara sembunyi di belakang istri pertama.

Baca juga: Wulan Maya Sari, Istri Kedua Opick Meninggal Usai Melahirkan

Disinyalir kuat, curahan hati Dian itu ditujukkan untuk Opick. Penyebab retaknya rumah tangga yang telah dibina selama 15 tahun itu kabarnya dipicu oleh perilaku Opick yang berpoligami.

Sebelumnya, Opick memang santer disebut telah menikah lagi dengan Wulan, backing vocal Opick sendiri. Alhasil, Diantelah menggugat cerai suaminya. Sidang perdana mereka telah digelar pada 5 Maret 2018 dan hanya dihadiri oleh pengacara kedua belah pihak.

Dikutip anekainfounik.net dari Tribunnews.com, sidang selanjutnya dijadwalkan pada Selasa (20/3/2018), di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ditanya wartawan tentang perceraiannya itu, perempuan yang kini memakai niqab tersebut hanya meminta yang terbaik.

“Doakan yang terbaik saja buat saya, mas Opick dan anak-anak ya. Terima kasih perhatiannya,” ujar Dian.

Belum diketahui apakah ibu enam anak itu, masih bertekad untuk bercerai dari Opick atau tidak setelah istri kedua Opick meninggal.

Beberapa warganet berkomentar di postingan terbaru Dian, tentang kepergian Wulan untuk selama-lamanya. Ada yang berharap Dian membuka hatinya kembali menerima Opick sebagai suami.

Peluang keduanya kembali rujuk sepertinya besar apalagi pada 25 Februari 2018 kemarin, Dian membuat puisi yang mengungkapkan bahwa cintanya akan kembali. Puisi romantis berjudul ‘Cintamu akan Kembali Mencari Aku’ itu diungkapkannya pada caption sebuah foto di akun Instagram miliknya, @dianerose_bundee.

Lalu apakah harapan Dian mendapat respon positif dari Opic?

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: