//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Penampakan Bandar Narkoba Terkapar Ditembak di Jalanan Medan

Bandar Narkoba terkapar ditembak polisi di Medan

Bandar Narkoba terkapar ditembak polisi di Medan. (Detikcom)

Anekainfounik.net. Dua pria bernama Iwan dan Ambri alias Kumay diduga anggota jaringan pengedar narkoba ditangkap Petugas BNNP Sumut pagi ini. Salah satunya, Ambri tersungkur ditembak di bagian perut.

Penangkapan ke dua pria diduga pengedar narkoba berlangsung di jalan Tritura Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/3) pagi, tak jauh dari gerbang pintu masuk sekolah Prime One School, Medan. Ambri dalam kondisi kritis setelah dihadiahi timah panas milik petugas BNNP Sumut karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Usai ditembak, bandar itu meringis kesakitan dan menggelepar di tepi jalan. Karena mengganggu arus lalu lintas yang akan masuk ke sebuah perkantoran, ia digotong ke trotoar. Peristiwa itu menjadi perhatian warga yang melintas.

Suasana penembakan bandar narkoba di Jalan Tritura Medan

Suasana penembakan bandar narkoba di Jalan Tritura Medan. (Detikcom)

Ambri meringis kesakitan. Terlihat juga sejumlah petugas berpakaian preman tampak memeriksa pria itu dan mengamankan satu ransel. Polisi segera melarikan terdakwa itu ke RS Bhayangkara Medan.

Polisi lalu mengamankan bandar narkoba tersebut

Polisi lalu mengamankan bandar narkoba tersebut

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita tas ransel yang diduga berisi 10 kilogram sabu-sabu. Diduga ia mengedarkan sabu yang disarukan dalam bungkus teh China. Hingga saat ini, BNN belum melansir kasus tersebut.

Namun, dilansir dari Sindonews.com, penembakan itu merupakan pengembangan dari penangkapan awal di Jalan Sei Semayang, Binjai pada Senin, 19 Maret 2018 pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan awal, petugas berhasil menyita 2 karung narkoba jenis sabu sekitar 20 kilogram (kg) dari tangan tersangka Khalidi dan Bahtiar.

Selanjutnya, polisi memburu Iwan dan Ambri yang membawa narkoba dalam tas.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar Nugrah mengatakan, sebelum kejadian ada dua orang pria menaiki becak bermotor (Betor) dari arah Pool Bus Makmur. “Pas mereka naik becak, ada yang meneriaki mereka dari belakang, di sini ada bapak-bapak yang baru mengantarkan anaknya. Dia menghalangi dan menghentikan mereka,” ujarnya.

Setelah becak mereka berhenti, seorang di antaranya ditembak. Seorang lagi diamankan masuk ke mobil petugas. “Dari mana petugasnya, saya nggak tahu pasti, tapi kata yang nembak mereka dari BNN,” beber Nugrah.

Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Patumbak tiba di lokasi. Mereka mengamankan lokasi. Petugas kemudian mengevakuasi pria yang bersimbah darah ke RS Bhayangkara Medan menggunakan mobil double cabin Polantas. Saat itu dia masih tampak bergerak.

Simak videonya di bawah ini

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Agen Bola
Iklan
%d blogger menyukai ini: