//
Anda membaca...
Hiburan

Sidang Pekan Depan, Ahmad Dhani Malah ke Israel Bareng Mulan

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Yerusalem

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Yerusalem. (Instagram @mulanjameela1)

Anekainfounik.net. Ahmad Dhani dijadwalkan akan menjalani sidang perdana dalam kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) akan digelar Senin, 16 April 2018 pekan depan. Namun, pria berusia 45 tahun tersebut malah pergi liburan bersama sang istri, Mulan Jameela ke luar negeri.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram milik keduanya. Terlihat keduanya sedang berada di Yerusalem, Israel menikmati bulan madu berdua. Foto itu tentu saja dipertanyakan netizen mengingat Dhani sudah menjadi tersangka dan sidang menunggu kehadirannya pekan depan. Bahkan, Dhani dicurigai mengikuti langkah Habib Rizieq yang kabur untuk menghindari jeratan hukum.

“Statusnya tersangka kok pegi ke LN. Ntar kek Rijik, lupa jalan pulang,” tulis seorang netizen menanggpi foto itu.

Kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, membenarkan jika kliennya tengah berada di luar negeri bersama sang istri. Ia memastikan Dhani tidak akan mangkir dari persidangan yang diagendakan 16 April nanti.

“AD tiba di Jakarta satu hari sebelum sidang perdana,” kata Ali, Senin, 9 April 2018, dilansir anekainfounik.net dari Tempo.co.

Ali menegaskan, meski status Dhani tersangka namun tidak ada larangan untuk bepergian ke luar negeri. “Tidak ada pencekalan dari awal,” kata Ali. Menurut dia, penyidik tidak mencekal kliennya karena sejak awal Dhani bersikap kooperatif.

Ahmad Dhani dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian oleh pendiri BTP Network, advokat Jack Lapian pada 9 Maret 2017. Laporan itu terkait dengan sejumlah cuitan di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang menulis frasa “penista agama” untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: