//
Disclaimer

Anekainfounik.net adalah mapping domain dari anekainfounik.wordpress.com yang memuat artikel atau informasi unik yang berdasarkan fakta yang ada di Indonesia dan dunia. Blog ini hanyalah bersifat pribadi dan hanya sebagai tempat untuk menuangkan kreativitas penulis dalam menulis beberapa ide, pengetahuan dan hal-hal tertentu yang mungkin bermanfaat bagi orang lain.

Blog ini ditulis menggunakan bahasa Indonesia karena memang targetnya untuk pembaca asal Indonesia. Topiknya sangat beragam mulai dari informasi tentang satwa, hiburan, teknologi, mobil dan lain-lain. Kadang juga penulis memuat artikel tentang sesuatu yang lagi hangat diperbincangkan di Indonesia khususnya profil orang terkenal dan artis.

Harap anda membaca Disclaimer ini dengan sebaik-baiknya. Jika anda mengakses anekainfounik.net, berarti anda terikat dan setuju untuk peraturan yang berlaku di blog ini. Semua artikel dimaksudkan hanya untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Jika anda ingin menggunakan konten di blog ini untuk kepentingan komersil, harus mendapat ijin dari pemilik blog termasuk artikel dan file gambar. Penulis tidak bertanggung jawab sepenuhnya akan keakuratan isi artikel dalam blog ini termasuk segala kesalahan informasi.

Anekainfounik.net berhak mengganti, menambah dan mengurangi Disclaimer ini dan artikel yang ada dalam blog ini. Segala komentar dapat anda berikan di halaman kontak dan komen di setiap artikel. Komentar berhak di edit atau dihapus pengelola blog ini jika terindikasi spam dan mengikut sertakan link atau rujukan yang tidak relevan termasuk komen yang mengandung SARA dan sarat provokasi atau kebencian.

Hormat saya,

Kristian Ambarita

Diskusi

One thought on “Disclaimer

  1. Maaf sebelumnya.
    Cuma mau mengkoreksi sedikit aja.
    Ada beberapa penulisan kata yang salah di artikel kuliner khas banten yang saya baca.
    Ada penggalan kalimat “menjaga citra rasa” di artikel sate bandeng ibu aliyah.
    Yang seharus nya penulisan yang bnr adalah ‘cita rasa’ bukan citra rasa seperti yg tertulis dlm artikel.
    Maaf mohon dikoreksi.
    Makasih

    Posted by saddam | Agustus 1, 2014, 8:47 am